Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, December 18, 2009

Samsung Omnia Pro B7320 (Pulsa Test)


Banyak yang mengira kalau Omnia dari Samsung adalah produk premium seperti halnya XPERIA Sony Ericsson, ternyata OmniaPro B7320 bisa dikatakan untuk mengikuti jejak C6625, karena handphone qwerty ini sudah dilepas ke pasar dengan kisaran harga 2 Jutaan

Ponsel ini ada dalam review tabloid pulsa edisi 172, berikut petikan penilaian dan kesimpulan dari hasil test.

Interface, multimedia, konektivitas, aplikasi & installasi serta hardware mendapat angka yang sama ‘7′.

Samsung Omnia Pro B7320 siap bersaing di kategory smartphone dengan banderol cukup terjangkau. Desain qwerty plus fitur lengkap seperti Wifi, GPS/A-GPS support, HSDPA serta fitur office ala Windows Mobile menjadi senjatanya.

Namun, kualitas beberapa fitur penunjang terkesan masih seadanya. Kemampuan multimedia pada Windows Mobile 6.1 yang relatif ketinggalan jaman, kemampuan kamera tanpa autofokus dan flash, serta interface yang kurang interaktif membuat daya gedornya kurang greget.

Paket pembelian : ponsel, baterai, headset stereo, charger, microSD 1 GB, kabel data, buku manual, CD, kartu garansi, pelindung casing belakang.

Menjadi catatan, tanpa maksud menjelekkan dan melebihkan.

1. Qwerty kurang nyaman untuk ditekan karena terbuat dari bahan plastik keras.
2. Output music dari loudspeaker di bagian belakang atas ponsel terdengar jernih, lantang dan lebih baik dari beberapa ponsel music yang beredar.
3. Kamera 3,2 mp tanpa autofokus dan flash cukup bagus untuk mengambil gambar di luar ruangan namum kurang bagus dalam kondisi kurang cahaya karena akan ditemukan noise.
4. Ada wifi yang tidak ditemukan pada c6625.

No comments:

Post a Comment