Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Tuesday, February 9, 2010

Siap-Siap Bakal Kedatangan BlackBerry Magnum


Bagi pecinta BlackBerry, bersiaplah kedatangan salah satu ‘spesies’ baru. Jika memang meluncur dipasaran, BlackBerry Magnum ini menjadi salah satu perangkat BlackBerry pertama yang mengusung keyboard QWERTY dan layar sentuh pada saat yang bersaman.

Kabarnya, bulan Mei 2009 silam BlackBerry Magnum bakal dirilis, namun belum terlalu banyak informasi tentang spesifikasi yang beredar dan hanya menyebutkan perangkat smartphone tersebut didukung dengan CPU 624MHz (yang mirip seperti yang ada pada BlackBerry Bold 9700), GPS receiver, jaringan 3G dengan HSDPA dan Wi-Fi.

LCD yang dibenamkan pada BlackBerry Magnum ini sepertinya beresolusi HVGA dan berlayar sentuh seperti apa yang telah dijanjikan. Fitur ini akan menggunakan teknologi piezo-elektric seperti yang ada pada BlackBerry Storm2. Dengan teknologi ini, tentunya akan mengurangi ketergantungan penggunaan jari-jari tangan.

Kehadiran BlackBerry Magnum memang khusus untuk menambah pilihan selain BlackBerry Bold dan BlackBerry Storm atau Storm2. Kemasan keyboard QWERTY lengkap dan layar sentuh tampak cukup menjanjikan. Hingga kini, pihak BlackBerry, belum memastikan soal harga, dan rencana peluncuran resminya.

No comments:

Post a Comment