Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, September 2, 2010

Nokia Hadirkan Seri Khusus 'V'


HELSINKI - Virgin Media dan Nokia merilis dua ponsel khusus dengan kode nama V. Dua ponsel tersebut adalah Nokia 5230V dan Nokia X6V. Ponsel edisi spesial ini dilengkapi dengan aplikasi V Festival.

V Festival sendiri merupakan hajatan musik dari band-band ternama. Nantinya, dengan aplikasi khusus ini, pengguna bisa mendapatkan berita terbaru dari V Festival.

Menurut Virgin, Nokia 5230V adalah ponsel layar sentuh dengan penutup belakang custom V Festival merah dan dilengkapi dengan musik gratis sepuluh lagu yang tersedia melalui Nokia Music Store.

Sedangkan X6V merupakan ponsel Nokia yang dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, built-in speaker. Baik Nokia 5230V dan X6V akan dibenamkan dengan Ovi Maps khusus untuk memastikan perjalanan ke V Festival itu menyenangkan.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Nokia untuk menawarkan pelanggan kami paket lengkap festival musim panas ini. Handset khusus edisi V ini akan diluncurkan pada bulan Juli akan menjadi mitra sempurna untuk bersuka ria," terang Jhon Kini, Director of mobiledi Virgin Media

"Nokia edisi V merupakan gabungan antara maps dan konten jejaring sosial, yang mampu menolong penggemar menyabut V Festival," tambah John Nichols, Head of Marketing Nokia UK.

sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment