Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, August 26, 2010

BlackBerry Curve 3G 9300 dengan OS 6


Ponsel Smartphone BlackBerry Curve 3G 9300 yang baru diluncurkan oleh Research In Motion pada Selasa pekan lalu sudah bisa dipesan di Indonesia. Ponsel itu dibundel dengan operator selular Indosat.
Ponsel Smartphone BlackBerry Curve 3G 9300 ini didukung dengan teknologi 3G dan Wi-Fi. BlackBerry ini dibandrol dengan harga kurang dari 3jt, selain itu ada pula tambahan bonus flash disk 4gb.

Smartphone ini dapat melakukan aktivitas browsing lebih cepat, streaming music lebih lembut, dan mampu untuk berbicara di telpon sembari browsing, BBM, atau mengakses situs jejaring social. Karena BlackBerry curve 9300 ini mampu mengakses data berkecepatan tinggi atau High-Speed Downlink Packet Acces (HSDPA.)

Hampir sama seperti BlackBerry Curve sebelumnya, BlackBerry Curve 3G 9300 ini juga memiliki fitur keyboard QWERTY, trackpad optik untuk navigasi, built-in GPS serta tombol media yang memudahkan penggunanya untuk mengakses konten yang mereka sukai, misalnya musik. Smartphone ini juga dibenamkan kamera yang dapat merekam video.

No comments:

Post a Comment