Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, August 5, 2010

Pleex.com : Cara Backup Data Ponsel Secara Online


Data penting di ponsel atau handphone kadang kala sangat susah untuk dikembalikan apabila tiba-tiba ponsel kita rusak ataupun hilang. Sebenarnya ada sebuah solusi gratis yang bisa anda gunakan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Sebuah situs Pleex.com menyediakan kesempatan bagi anda untuk melakukan backup semua data-data penting yang ada di ponsel secara online. Untuk mempergunakan fasilitas ini anda diharuskan untuk menjadi anggota terlebih dahulu dengan menyertakan alamat email dan nomer handphone.

Password untuk melakukan download software pleex mobile akan diberikan lewat e-mail atau melalui SMS. Setelah memperoleh konfirmasi, Anda bisa melalukan instalasi software pleex di ponsel, dan ikuti langkah-langkahnya.

Ponsel yang didukung oleh software ini adalah Nokia, Blackberry, Samsung, LG, Benq-Siemens, Sony Ericsson, Iphone, Motorola, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan back-up online data kontak, e-mail, SMS, foto, video, dan file-file lain di ponsel. Langsung Aja Backup Data Anda langsung mengunjung situs Pleex.com

No comments:

Post a Comment