Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Sunday, October 31, 2010

BlackBerry 9670 Model Flip Dengan Dua Layar


Blackberry sepertinya tidak mau diam untuk terus bersaing dilingkup smartphone lainnya dalam hal penjualan di pasar global. Terbukti dari segi teknologinya maupun desain. Blackberry akan mengeluarkan ponsel terbarunya tipe 9670 BB ini juga akan menjadi suatu produk unik dari blackberry karena jika biasanya ponsel blackberry bersifat monoton (terus menerus seperti itu), dengan full keypad Qwerty dan juga layar biasa. Sekarang Blackberry tampil beda dengan bentuk flip serta memiliki dua layar di sisi luar dan dalam. Bisa dibilang ini teknologi blackberry yang paling dilirik.

Ponsel Blackberry 9670 ini juga mempunyai beberapa fitur unik juga. Berikut fitur yang akan disertakan di Blackberry 9670: Sistem Operasi Menggunakan Sistem Operasi Blackberry 6, email, pesan text, real time chat dengan BlackBerry Messenger yang mudah digunakan, kamera 5MP dengan flash, video recording, aplikasi pendeteksi data via GPS dan geotagging, konekstivitas Wi-Fi dan perlindungan data, juga slot memory tambahan yang bisa diisi MMC hingga 32GB.

Ponsel Smartphone Blackberry 9670 ini akan memakai tombol track pad optic untuk navigasi. Dengan layar besar yang berada di muka tentu juga akan memudahkan user atau pengguna ponsel ini bisa segera tahu akan adanya SMS atau pun pesan lainnya. Sementara dengan layar standart yang berada di dalam. Kita bisa memaksimalkannya untuk dipakai browsing atau pun chatting.

Dari informasi yang saya dapat. Nantinya Smartphone BlackBerry Style 9670 ini akan hadir dalam dua warna yaitu Steel Grey dan Royal Purple. BlackBerry Style 9670 ini menurut rencananya akan dijual dengan harga $99.99 dengan aktivasi layanan dari Sprint untuk wilayah Amerika Utara, Bagaimana dengan Indonesia? Tertarik? Tunggu peluncuran resminya disini.

Sumber: BeritaNEt

No comments:

Post a Comment