Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Tuesday, October 5, 2010

Samsung Fascinate


Samsung Fascinate adalah smartphone terakhir dari seri Samsung Galaxy S. Untuk spesifikasi Samsung Fascinate sama dengan seri Galaxy S lainnya hanya saja terdapat fasilitas tambahan dari operator Verizone.

Fasilitas tambahan tersebut adalah seperti fasilitas Maps, Bing Search, juga termasuk hal eksklusif, seperti Verizon V CAST Music/Video/Song ID, VZ Navigator, dan Mobile IM. Yang mana, fasilitas itu tidak tersedia di ketiga versi Galaxy S lainnya.

Selebihnya, spesifikasi yang ditawarkan Samsung Fascinate sama seperti ketiga versi Galaxy S lainnya. Mulai dari layar berukuran 4 inci dengan teknologi Super AMOLED, prosesor 1GHz, kamera 5MP, perekam video HD (720p), Swype keyboard, GPS, serta Pre-loaded Amazon Kindle app.

Sedangkan untuk sistem operasi, kabarnya Samsung Fascinate masih diadopsi dengan sistem operasi Android v2.1 Eclair. Meski begitu, Samsung akan menyediakan update-nya ke Android v2.2 Froyo pada akhir tahun 2010 ini. Lalu bagaimana dengan harga samsung fascinate? Tampaknya tidak akan berbeda dengan samsung galaxy s ata samsung epic 4G

Apakah Samsung Fascinate akan meraih sukses seperti para pendahulunya? Patut kita tunggu.

No comments:

Post a Comment