Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, November 11, 2010

Facebook Versi 1.9 Sekarang Tersedia Bagi Pemakai BlackBerry


para pemakai BlackBerry berkesempatan untuk mendapatkan versi terbaru Facebook untuk BlackBerry Anda melalui BlackBerry Beta Zone, Anda harus mendaftar terlebih dahulu, namun keunggulan apa yang Anda dapatkan dari versi terbaru FB ini? Dalam versi 1.8, orang-orang yang mengembangkan aplikasi Facebook untuk BlackBerry memiliki tujuan meningkatkan kecepatan dan performanya. Kali ini, mereka memiliki tujuan langsung pada fitur-fitur yang banyak diminta oleh orang-orang yang memakainya setiap hari.

Pertama, ada opsi untuk menampilkan pesan Facebook Anda secara terpisah (atau di inbox yang sama dengan pesan Anda yang lain). Sebelumnya Anda hanya bisa menerima semua pesan dalam satu tempat yang sama. Versi terbaru ini juga akan meload terlebih dahulu 30 pesan terakhir Facebook Anda saat Anda login, sehingga Anda akan selalu mendapatkan info terupdate. Versi ini juga menambahkan fitur sinkronisasi sehingga setiap kali Anda login melalui komputer desktop Anda, Anda tidak perlu menghapus atau memberi “mark” dua kali untuk satu pesan yang sama.

Fitur Facebook Search juga baru dalam versi ini, hingga menambahkan kemampuan untuk mencari teman ataupun page(halaman), melihat beberapa teman sekaligus, dan memperbesar foto profil jika Anda ragu-ragu saat melihat foto seorang teman Anda. Page-page juga bisa di”like” secara tepat agar Anda bisa melihat berita terbaru dari mereka, dan jika Anda memakai BlackBerry 6, fitur Universal Search-nya akan terintegrasi dengan Facebook sehingga hasil pencariannya akan muncul pada saat yang sama seperti yang lainnya.

Berikutnya, baru dalam versi 1.9, sekarang terdapat foto profil di daftar teman Anda sehingga memudahkan untuk menjelajahi daftar ini. Bar navigasi juga diupdate sehingga Anda bisa melihat profil Anda, dan ada beberapa ikon baru untuk Facebook Search dan Message View. Untuk versi full rilis, dikatakan mungkin Facebook Places dan beberapa update user interface akan ditambahkan. Versi Facebook untuk BlackBerry saat ini masih berupa versi Beta dan BlackBerry membutuhkan sukarelawan untuk mendaftar bagi versi Beta dan hanya ada kesempatan terbatas bagi yang mau mencobanya, jadi segeralah bergegas!

No comments:

Post a Comment