Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, December 2, 2010

Kelebihan HP Sistem Android 3.0


Apakah anda pemakai salah satu handphone terbaru yang memakai sitem android 3.0, bagi anda yang belum tahu apa keunggulan sistem ini, kali ini saya akan memberikan penjelasannya.

Di kutip dari majalah handphone ternyata ada 4 garis besar kelebihan hp android, jika anda ingin mengetahuinya di bawah ini adalah salah satunya :

1. Video chat
Menurut Vice President of Engineering Google Andy Rubin, pihaknya bekerja keras untuk mengintegrasikan kemampuan video chat di dalam sistem operasi terbaru mereka.

2. Tampilan sederhana
Android 3,0 datang dengan tampilan sederhana dengan wallpaper hp yang keren dan lebih bersih. Perubahan paling nyata terlihat di notifikasi. Tak ketinggalan, unsur estetika muncul pula di Android versi kue jahe itu.

3. Kecepatan meningkat
Soal kecepatan, Android 3,0 sudah pasti lebih cepat daripada versi 2,2. Dukungan mesin virtual Dalvik JIT memungkinkan performa prosesor yang lebih baik. Begitu pula dengan kinerja ponsel cerdas (smartphone) yang berbasis Android 3,0.

4. Terintegrasi dengan Aplikasi Google
Sistem operasi Android 3,0 tentu saja mendukung berbagai aplikasi favorit yang ada di Google. Contohnya saja, gmail, calendar, maps dan youtube. Artinya, smartphone yang berbasis Android 3,0 berfungsi sebagai alat kerja sekaligus hiburan.

Sekarang anda sudah tahu kelebihan hp sistem android 3.0 ini, silahkan anda perimbangkan apakah anda akan memilih handphone berbasis android yang sekarang ini di populerkan oleh blackberry dan di susul oleh produk-produk lainnya itu dengan tampilan themes hp yang amat keren sekali.

No comments:

Post a Comment