Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, March 17, 2011

Acer Liquid E Ferrari Special Edition


Pada bagian depan layar glossy yang kontras dengan tombol krom gelap dengan efek cermin hitam berukuran 3,5" resolusi tinggi layar kapasitif sedangkan putaran belakang, "Scuderia Ferrari" perisai dengan sekitarnya serat karbon, speaker dirancang seperti air intake, tidak diragukan lagi bahwa ini adalah salah satu yang paling canggih di dunia.

Unik, dengan desain yang ringan (hanya 135g)
* Acer Ferrari Edisi Khusus datang terinstal dengan widget Media Player Acer luar biasa yang memberi Anda akses cepat ke semua media digital Anda dan juga Acer Web pemain widget yang memungkinkan Anda memilih melalui preview bookmark halaman web Anda dan kemudian memainkan mereka dengan sederhana sentuh.
* dengan kekuatan Qualcomm snapdragon™ 8250 processor reduces CPU power consumption.
* Eksklusif Spinlets ™ menyediakan aplikasi gratis streaming musik di seluruh dunia yang bisa dibagi dengan teman dan keluarga melalui web atau e-mail.
* 'Fooz Creator' memungkinkan Anda membuat "look-a-seperti virtual", atau AndaFooz Avatar, dan berbagi di Facebook ®, MySpace dan jaringan sosial lainnya. Andajuga dapat email ke teman Anda.

Android Eclair

Acer Ferrari E Edisi Khusus dirancang dari awal untuk membuat Anda berhubungan dan mengendalikan komunikasi mobile Anda tidak seperti ponsel lain di luar sana. Untuk melakukan hal itu, kami telah dilengkapi itu dengan Android ™ sangat intuitif Sistem Operasi Eclair untuk tingkat yang baru interaktivitas dan kebebasan bergerak.

3.5 "high-definition (WVGA) kapasitif layar unik, desain yang ringan (hanya 135g) kamera 5MP. Dengan autofocus dan geo-tagging.

Share in Seconds

Komunikasi instan dan media sosial dengan yang terbaru agar, Twitter®, Picasa® dan YouTube® aplikasi built in.

No comments:

Post a Comment