Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Monday, March 7, 2011

BB Triton Berkecepatan 4G


NationLink Wireless melaporkan dengan persiapan operator release 4G networks secara umum dengan high-speed mobile access (kecepatan data akses yang tinggi) termasuk mobile video calling dan syncing data yang lebih cepat. Banyak pengguna smartphone berantisipasi untuk upgrade smartphonenya.

Research In Motion’s telah memberikan kabar tentang rilisnya 4G BlackBerry smartphone, unofficially namakan sebagai the BlackBerry Triton, mungkin saja akan di resmikan ke pasar di 2011.

RIM belum release detail spesifikasi BlackBerry Trinton 4G namum Frost & Sullivan analyst Samir Sakpal prediksi bahwa the Triton akan menyediakan fitur dan spesifikasi yang bersaingan dengan Apple’s iPhone 4 yang telah dirilis secara umum.

Bisa saja, BlackBerry 4G akan di sediakan dengan fitur 5.0 megapixel camera dengan imaging dari depan dan belakang sepertinya yang ada di iPhone 4 untuk videoconferencing BlackBerry platform mungkin saja lebih cocok sebagai smartphone yang menyediakan fiturs video conferencing karena keamanan data yang lebih terjamin untuk korporasi dan pemerintaan.
Sementara, inilah informasi yang didapat untuk BlackBerry 4G The Triton!

Sumber : Berrindo.com

No comments:

Post a Comment