Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, October 22, 2009

Inilah Blackberry Bold 9700 [Onyx] Yang Bisa WI-FI Calling


Berita terbaru menyebuatkan bahwa RIM (research In Motion) selaku produsen resmi Blackberry mengumumkan akan meluncurkan Blackberry bold 9700 yang merupakan varian dari Blackberry Bold sebelumnya. BlackBerry Onyx ini memiliki desain high-glossy hitam dan detail kulit di bagian belakang. Fitur pendukung berupa kecepatan browsing web dengan 3G, Wi-Fi caling, voicemail visual dan support untuk corporate dan personal email.


Dalam Sebuah sumber menjelaskan bahwa Handset ini telah dilengkapi keyboard full QWERTY yang merupakan cirri dari Blackberry. Selain itu Blackberry 9700 Bold dibuat atas kerja sama dengan T-Mobile HotSpot@Home sehingga untuk menunjang layanan tersebut telah ditanamksn sebuah debice hardware baru yang sudah support dengan UMA atau Wi-Fi calling. Selain itu, tampaknya RIM juga bekerja sama dengan Amazon.com, yakni akan dipaket dengan download music MP3 dari Amazon MP3 store. sebuah trackpad optical baru, AWS 3G, Wi-Fi dan GPS juga telah disiapkan untuk menunjang konektifitas dengan dunia luar.

Dalam sumber itu juga mnyebutkan bahwa Ponsel unik BlackBerry Bold 9700 ini telah didukung fasilitas pre-loaded aplikasi mobile dari BlackBerry App World, dan TeleNav GPS Navigator.

No comments:

Post a Comment