Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, October 22, 2009

Samsung Pixon12 (M8910), ponsel pertama dengan kamera 12MP


Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Samsung berhasil juga melampaui capaian 10MP milik Virtu V F10. Adalah Samsung Pixon12 (M8910) nama produk terbaru produsen ponsel asal negeri Park Ji Sung ini.
Samsung Pixon12 (M8910) datang dengan kekuatan 12MP. Asal anda tahu, angka itu adalah yang terbesar untuk semua ponsel kamera yang sudah beredar di dunia saat ini. Dua MP di atas Virtu V F10 dan 4MP unggul di atas ponsel kamera beken lain seperti LG KC10, SE C910, atau sang adik kandung, Samsung Innov8.
Selain pixel kamera yang dibuat super gede, Samsung juga sudah memperkuat seri Pixon12 (8910) ini dengan fitur-fitur kamera-sentris yang keren abizz seperti Instant Shoot, Instant See, dan Instant Share.

Selain pixel kamera yang dibuat super gede, Samsung juga sudah memperkuat seri Pixon12 (8910) ini dengan fitur-fitur kamera-sentris yang keren abizz seperti Instant Shoot, Instant See, dan Instant Share.

Instant Shoot
Dengan adanya tombol khusus yang didedikasikan untuk kamera, User memiliki kemudahan untuk mengakses sekaligus menembak “objek” yang akan dijepret.

Instant See
Samsung Pixon12 (M8910) memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk menyimpan sekaligus menikmati foto-foto yang sudah diambil dengan bantuan layar AMOLED ukuran 3,1 inchi dengan aspek rasio kontras yang mencapai 10,000:1.

Instant Share
Fitur terakhir ini adalah fitur yang mungkin sedang banyak dicari oleh orang Indonesia. Adanya fitur Samsung Share Pix yang didukung oleh Wi-Fi dan HSUPA akan memudahkan pengguna untuk meng-upload foto-foto hasil jepretan mereka ke situs-situs jejaring sosial beken macam Facebook, Facebook, Facebook, Facebook, Facebook, dll (Picasa, Flickr, MySpace, Photobucket, Friendster) dengan kecepatan yang …. “lebih cepat lebih baik”.

Harga dan Ketersediaan
Belum ada info soal harga, tapi pecinta Samsung di Eropa tampaknya sudah bisa mencicipi ponsel-kamera super gede ini di bulan Juni. Pengguna di luar Eropa sebaiknya bersabar dan mulai menabung untuk menyambut Samsung Pixon12 (M8910) di bulan Agustus.

No comments:

Post a Comment