Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, November 6, 2009

Indosat Akan Sediakan 5000 BlackBerry White Gemini


Indosat mulai pekan depan akan menyediakan lima ribu unit ponsel berjuluk White Gemini sebagai respon keinginan pelanggan yang menginginkan BlackBerry Curve 8520 dengan balutan bodi casing dan keypad berwarna putih.

Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya mengatakan, peminat BlackBerry Gemini putih di Indonesia cukup banyak. Mereka yang kerap bertanya tentang White Gemini, katanya sudah bisa memesan secara pre-order dalam waktu dekat.

"Untuk pre-order White Gemini akan kami buka mulai besok melalui situs Indosat. Namun delivery-nya baru bisa kami provide minggu depan dengan ready stock barang di tahap awal lima ribu unit," ujarnya .

Indosat, menurut Teguh, sengaja tak memasok Gemini putih sebanyak Gemini warna hitam yang sebelumnya telah dipasarkan. "Kami cuma target akan supply sampai sepuluh ribu unit saja."

5000 unit Gemini putih ini merupakan bagian dari order pasokan kedua yang baru saja dipesan Indosat sebanyak 20 ribu unit lagi. Sebelumnya, Indosat juga telah memasok 20 ribu unit dan telah laku dipesan lewat pre-order 10 ribu unit.

No comments:

Post a Comment