Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, November 27, 2009

Nokia 6700 dan 7230 slide


Nokia mengeluarkan dua ponsel geser cantik, Nokia 6700 Slide dan Nokia 7230 bagi anda yang menyukai desain ponsel slider atau geser. Meskipun sama-sama berdesain geser, keduanya cukup berbeda. Nokia 6700 Slide tampil seperti anak muda yang ceria dan funky, dengan enam pilihan warna yang mencolok: pink, red, petrol blue (yang mirip oli), aluminum, lime dan purple. Desainnya masih ringkas dan langsing, tapi sudah mengemas kamera 5 megapixel dengan lensa Carl Zeiss serta koneksi 3G. Harganya diperkirakan sekitar 160 EURO atau sekitar Rp 2,4 juta.


Nokia7230_pink_group_lowres

Nokia7230_graphite_front_left_lowres

Sedangkan gaya Nokia 7230 terkesan lebih klasik dan minimalis, serta harga yang lebih ekonomis. Fitur cukup memadai, dengan kamera 3,2 megapixel, layar 2,4 inci, dan koneksi 3G. Seberapa ekonomis harganya? Hanya sekitar 100 UERO atau sekitar Rp 1,5 juta

Dari kedua ponsel terbaru Nokia ini, tak banyak perubahan di luar desain. Jika dari segi software, keduanya dijamin akan memberi kemudahan untuk email, IM (Yahoo Messenger dan sebagainya), serta social network seperti Facebook.

Yang agak mengagetkan justru harganya. Biasanya ponsel slider alias geser cukup mahal, tapi dengan 7230 yang dipatok Rp 1,5 juta, sepertinya masih cukup terjangkau bagi kebanyakan orang yang sudah bosan dengan desain candybar atau folder.

Kapan keduanya mampir ke Indonesia? Belum ada info tuh, tapi perkiraan saya sekitar dua atau tiga bulan lagi, alias tahun depan.

No comments:

Post a Comment