Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Wednesday, February 23, 2011

iPad 2 akan muncul bulan depan?


Gosip tentang iPad 2 ini terus berkembang karena belum adanya pengumuman resmi dari Apple tentang iPad 2 terutama mengenai tanggal dirilis, spesifikasi dan kisaran harganya.

Dan dari sekian banyak rumor dan gosip tentang iPad 2 ini, berikut beberapa gosip yang didapatkan dari beberapa sumber tentang iPad 2

* Dikabarkan bahwa Apple telah menerima pesanan untuk perangkat iPad 2 ini sebanyak 6 juta unit per bulan! Fantastis..! walaupun spesifikasinya belum jelas tapi pesanan sudah sekian banyaknya..
* Gizmono.com dan BuzzBizzNews mengabarkan bahwa pada iPad 2 ini akan mendukung FaceTime yang berarti akan ditanamkan sebuah kamera di panel depan seperti pada iPhone 4.
* iPad 2 juga dikabarkan akan memiliki sebuah teknologi prosessor 2 GHZ yang didasarkan pada ARM’s Cortex A9 seperti yang dapat ditemui pada BlackBerry PlayBook.
* Untuk konektifitas, iPad 2 dikabarkan akan memiliki slot USB dan SD Card. Namun rumor ini bisa saja tidak menjadi kenyataan mengingat saat ini Apple sedang giat juga mengembangkan konektifitas nirkabel seperti pengembangan teknologi Wifi pada perangkat yang dihasilkan.
* iPad 2 juga akan mengadopsi teknologi dual networks. GSM dan CDMA!
* Dikabarkan pula jika iPad 2 ini akan dirilis pada awal 2011 namun baru akan dipasarkan sekitar bulan April 2011.

Karena Apple sendiri masih bungkam seribu bahasa mengenai iPad 2 ini, jadi kabar diatas masih saja menjadi isu panas dan wacana yang tentu saja semakin mendongkrak popularitas iPad yang saking terkenalnya sehingga menginspirasi beberapa produsen lain untuk membuat perangkat portable yang mirip iPad.
Dan tentu saja bagi pecinta produk Apple, kehadiran iPad 2 sangat ditunggu – tunggu. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

No comments:

Post a Comment