Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, February 17, 2011

Sony Playstation Phone Review


Sony akan merilis ponsel baru bertema playstation phone, gadget terbaru dari sony ini akan segera meramaikan pasar gadget yang sedang ramai dengan kehadiran tablet PC seperti Samsung Galaxy Tab yang baru saja diluncurkan. seperti apa spesifikasi Sony Playstation phone dan apa saja kelebihan gadget Sony PS Phone ini?

Menurut bocoran, layar sentuh ponsel PlayStation itu memiliki luas sekitar 4 Inch. Keyboard slidingnya menampilkan tombol game dengan gaya ala PSP Go. Sedangkan di bagian tengah keyboard, ada fitur multi touch trackpad.

Bagaimana dengan Spesifikasi Sony Playstation Phone? Ponsel tersebut sepertinya cukup powerfull karena konon akan dipersenjatai prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8655. Kemudian disematkan 512MB RAM, 1GB ROM serta slot microSD. ponsel PlayStation digadang-gadang akan berbasis Android Gingerbread. Dan untuk memanjakan penggunanya, bakal ada toko online khusus game Android. Prototipe ponsel sony playstation phone ini kini bisa kita jumpai di internet walaupun pihak sony mengatakan bahwa itu palsu dan tidak benar konsep soal PS phone ini, Dengan fitur dan spesifikasi canggih seperti di atas berapa ya kira kira harga sony playstation phone di indonesia?

Dengan Spesifikasi seperti ini Sony Playstation Phone tampaknya akan bersaing dengan banyak gadget smart lainnya seperti samsung galaxy tab dan dell streak. namun jelas ada kategorinya masing masing, Sony playstation phone lebih ditujukan untuk para pecinta games. Berita mengenai ponsel keren konsep dari sony yang bernama Sony Playstation Phone pertama kali muncul di situs gadget terbaik dunia Engadget.

No comments:

Post a Comment