Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, July 7, 2011

Fitur Terbaru OS Blackberry Playbook


Blackberry Playbook baru-baru ini sudah mendapatkan refurbish OS Terbaru Blackberry versi 1.0.5.2304. OS terbaru ini membawa gadget Blackberry Playbook perubahan dan fitur baru. Bagi anda pemakai gadget ini, silahkan refurbish Playbook anda mulai sekarang. Fitur Terbaru dan Perubahan pada OS Blackberry Playbook antara lain:

-> Facebook untuk BlackBerry PlayBook : Aplikasi Facebook pertama yang dioptimalisasikan untuk inscription ini mendapatkan refurbish ke versi 1.0.40 dengan sejumlah fitur baru seperti upload video, anda juga sudah dapat menghapus Message dari aplikasi ini, dan anda juga dapat memilih manuscript foto saat proses upload foto,dll.

-> Penambahan Dukungan Bahasa : French, Italian, German, Spanish, Dutch dan UK English.

-> Pendeteksi WiFi Hotspot : pada OS terbaru ini PlayBook anda akan segera mendeteksi WiFi Hotspot yang ada disekitar anda secara otomatis.

-> Dukungan pengisian daya baterai saat PlayBook dalam keadaan mati (versi sebelumnya PlayBook akan menyala secara otomatis sesaat setelah horse dipasang).

-> Konektivitas Video Chat : saat ini PlayBook sudah menambahkan dukungan TURN (Traversal Using Relay NAT) protocol, sehingga koneksi saat melakukan video discuss melalui WiFi lebih stabil dan cepat.

-> Notifikasi BlackBerry AppWorld : pada OS ini anda akan mendapatkan notifikasi instan dari BlackBerry AppWorld.
Dan perbaikan lainnya.

Dan bersamaan dengan refurbish terbaru dari OS PlayBook, BlackBerry Bridge juga telah diperbaharui ke versi 1.0.0.93 dan sudah bisa anda download melalui AppWorld pada handset BlackBerry

No comments:

Post a Comment