Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, September 9, 2011

Blackberry App World 3.0 Telah Hadir


BlackBerry App World 3.0 kini hadir dalam format beta dan tersedia bagi seluruh pengguna BlackBerry.

Tampilan dan menu BlackBerry App World 3.0 membuat pengalaman menjelajah berbagai fitur aplikasi, games, dan themes menjadi lebih mudah.

Pengguna dapat memasang fitur BlackBerry secara personal, mengunduh games serta fitur hiburan terbaru, serta memperoleh aplikasi untuk dapat terus terhubung dengan sesama.

Fitur terbaru keluaran Blackberry App World 3.0 antara lain:

-> Desain dinamis untuk membantu pengguna mengetahui update aplikasi dan konten terbaru. Banner yang berotasi di sebelah kanan Blackberry App World 3.0 layar utama menyajikan menu yang baru dan seru.

-> Channel baru tersendiri untuk mengakses aplikasi, games, dan themes secara lebih cepat.

-> My Account membantu untuk menyinkronisasi BlackBerry ID dan layanan pembayaran dengan akses cepat ke seluruh informasi akun di layar utama.

-> Fitur My World memberikan pengguna tampilan modern dari aplikasi dan status pengguna.

Kini, pengguna tidak hanya bisa melihat daftar aplikasi yang terpasang ataupun tidak, tetapi pengguna juga bisa mengatur layanan dan konten berlangganan.
Pengguna akan mendapatkan notifikasi melalui teknologi push email ketika ada berita
terbaru atau pengingat.

-> Aplikasi berbagi jejaring sosial.

-> Layar aplikasi terbaru sehingga pengguna bisa mendapatkan ringkasan, review, serta rating, juga mengambil screen shots.

-> Opsi pencarian terbaru sehingga pengguna bisa secara cepat mencari aplikasi melalui Search Bar yang kini akan tampil di layar utama.

Hasil pencarian akan muncul di seluruh platform dan di fitur My World.

Search Bar juga terdapat di setiap channel dan pengguna bisa mengubah tampilan hasil carian berdasarkan nama aplikasi, harga, rating, keluaran terbaru, klasifikasi terbaik atau popularitas.

BlackBerry App World dapat dimiliki secara gratis dan berfungsi dalam ponsel BlackBerry dengan BlackBerry 5 OS (Operation System) atau OS yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment