Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, May 14, 2010

Blackberry Sediakan Aplikasi Piala Dunia 2010


Pengguna smartphone BlackBerry dipastikan tidak akan pernah ketinggalan informasi mengenai Piala dunia 2010. Sebuah aplikasi berhasil dikembangkan khusus menjelang Piala Dunia yang akan dihelat Juni tahun ini.

Dilansir melalui keterangan resmi dari pihak Research in Motion (RIM ajang sepakbola terakbar di dunia, World Cup 2010 kini dapat diikuti para pengguna smartphone BlackBerry dengan aplikasi Goal Mobile yang dapat di download secara gratis.

Goal Mobile, konten yang berasal dari Goal.com dan Handmark, menghadirkan segala informasi yang ingin diketahui mengenai Piala Dunia, maupun informasi sepakbola secara umum.

Aplikasi Goal Mobile ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi para pengguna smartphone BlackBerry di kawasan Asia Tenggara karena sebagian besar pertandingan di World Cup 2010 akan dimainkankan pada dini hari dan pagi hari lantaran perbedaan zona waktu, sehingga sangat menyulitkan untuk melihat siaran langsungnya di TV.

Goal Mobile juga menyediakan komentar-komentar provokatif, wawancara eksklusif, dan foto-foto serta berita-berita seputar dunia sepakbola yang dapat diakses secara cepat dan real-time.

Selain World Cup, Goal Mobile menyediakan kemudahan untuk mengakses berbagai informasi bagi para pecinta bola, seperti berita terhangat, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Itali, Liga Spanyol, maupun Bursa Transfer Pemain

Tersedia juga fasilitas “My Feeds” yang memungkinkan Anda untuk menambahkan komentar atau pendapat pribadi hingga informasi dari kesebelasan favorit Anda.

No comments:

Post a Comment