Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, May 14, 2010

Gempur BlackBerry Messaging, Nokia Duet dengan Microsoft


Dua raksasa yang selalu bersaing – Nokia dan Microsoft – telah bekerjasama Agustus lalu demi memperkenalkan Microsoft Communicator Mobile for Nokia Devices. Ini adalah aplikasi yang dirancang untuk menunjang produktivitas mobile di ponsel-ponsel Nokia.

Communicator Mobile memungkinkan orang melihat apakah rekan-rekannya ada dan mengklik untuk berkomunikasi dengan mereka dengan cara terbaik, entah itu instant messaging, e-mail, SMS, atau menelepon. Jadi ada sinergi di antara protokol komunikasi. Tidak perlu cek voicemail, IM, Tweet, pesan Facebook, panggilan telepon dan e-mail sendiri-sendiri.

Nama dan status dari rekan-rekan ‘ditanam’ langsung di aplikasi kontak perangkat. Karena itulah orang bisa meng-update statusnya sendiri, memulai dan bergabung ke sesi instant messaging dan mulai menelepon langsung dari daftar kontak.

Kini para pemakai ponsel Nokia E72 dan E52 di Inggris sudah dapat mengunduh aplikasi Communicator Mobile for Nokia tersebut di toko Ovi Nokia. Nokia dikabarkan berniat memasukkan (pre-installed) Communicator Mobile for Nokia itu di ponsel-ponsel pintar tertentunya, seperti E5, dan di ponsel-ponsel yang sudah ada.

No comments:

Post a Comment