Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, March 12, 2010

Samsung Adroid Galaxy | Galaxy Spica


Handphone Samsung pertama dengan sistim operasi Adroid, Adroid Galaxy sebentar lagi bakal bisa di beli oleh masyarakat indonesia. Ini karna Samsung telah mengirim Handphone Adroid pertama mereka ini ke pasar indonesia.

Dikatakan detikinet.com, Samsung Adroid Galaxy langsung di dekati Lima [5] operator Selular. Samsung Adroid Galaxy nanti bisa di beli bersama dengan paket kartu dari operator.

Tidak disebutkan apakah Samsung Adroid Galaxy,jika dibeli dipasaran bebas bisa atau tidak. Namun bisa dipastikan Samsung Adroid Galaxy bisa didapatkan nanti melalui paket bundling bersama operator jaringan seluler.

Ini artinya kita membeli Handphone Samsung Adroid Galaxy dari operator seluler yang didalamnya ada juga kartu operator. Lima operator seluler yang bakan mem-bundel (memaket) Samsung Adroid Galaxy dengan kartu mereka, antar lain, XL Axiata, Indosat, Telkomsel, Hutchison CP Telecom (Tri/3), dan Natrindo Telepon Seluler (Axis).

Kerjasama Samsung dengan operator td sebenarnya hanya untuk menyelenggarakan akses data pada Samsung Galaxy nanti. Namun, masih menurut sumber yang sama dikatakan, Akses data Samsung Adroid Galaxy ada yang Unlimited juga, dimana dengan membayar sejumlah biaya yang disepakati , pengguna bisa menggunakan internet di Adroid Galaxy dengan tanpa batas kapasitas selama satu bulan.

Paket Internet Unlimited Xl dan Indosat Untuk Koneksi Adroid Galaxy 150 Ribu/Bulan.

Sedang Paket Internet Unlimited Telkomsel untuk Samsung Adroid Galaxy adalah Rp 225 Ribu/Bulan dan Rp.400 Ribu/Bulan, sayang kedua paket ini hanya untuk pengguna Kartu Hallo, alias pengguna pasca bayar.

Sedang Tri dan Axis beda lagi, Tri menawarkan hanya 85 ribu/bulan. Axis menawarkan paket langganan selama satu tahunan dengan harga 1,49 juta.

No comments:

Post a Comment