Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, April 9, 2010

BlackBerry Hadir di Outlet Resmi Indonesia


Kalau biasanya pembeli smartphone BlackBerry di-bundle dengan operator seluler, kini pembeli bisa menggunakannya tanpa bundle operator, melalui outlet resmi di berbagai kota Indonesia. Brightpoint, Inc dan Research In Motion (RIM) 31 Maret 2010 lalu umumkan kerjasamanya untuk memperluas distribusi smartphone BlackBerry di Indonesia.

Dengan pengalaman yang luas dibidang logistik dan supply chain, Brightpoint akan membantu RIM untuk memperluas distribusi smartphone BlackBerry seri BlackBerry Bold 9700, BlackBerry Bold 9000, BlackBerry Curve 8900, dan BlackBerry Curve 8520.

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan positif dari smartphone BlackBerry di Indonesia,” kata Gregory Wade, Managing Director, Southeast Asia, Research In Motion. “Bersama dengan kemitraan yang sangat baik dengan operator dan jajaran produk terbaik di industri, kerjasama dengan Brightpoint akan semakin memperkuat posisi dan kehadiran kami di pasar Indonesia”.

Pada tahap pertama ini, BrightPoint menunjuk Teletama sebagai distributor produk-produk BlackBerry di Indonesia.

“Dengan memanfaatkan channel ritel dari Teletama yang sangat banyak dan kemampuan distribusinya kami percaya mereka akan dapat meningkatkan ketersediaan dan kehadiran smartphone BalckBerry di seluruh Indonesia.” ucap Bruce Thomlinson, Regional President for Brightpoint Asia Pasific.

Untuk itu, agar pendistribusian smartphone BlackBerry dapat menjangkau di berbagai daerah, Teletama akan menyediakan 80 lokasi yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment