Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Friday, April 9, 2010

XL Rilis i-Mobile IE6010 Ponsel Android Rp 2 Jutaan


PT. XL Axiata, Tbk (dahulu PT. Excelcominto Pratama, Tbk), dan PT. Samart I-Mobile Indonesia bekerja sama mengeluarkan Paket Bundling ponsel i-mobile IE6010 Android dengan kartu perdana XL yang di tawarkan kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek dengan harga Rp 1.999.000,-.

Tujuan dari kolaborasi ini lebih di fokuskan pada kebutuhan konsumen. Paket Combo yang di keluarkannya XL dengan ponsel teknologi android model terbaru ini lebih terbuka dan lengkap platform-nya dengan lebih dari 20.000 aplikasi gratis yang bisa didownload. Paket Combo dari XL memberikan 100 sms dan 1 MB download gratis setiap hari serta gratis 2GB kartu Micro SD.

Komunikasi adalah bagian dari hidup. Paket terbaru XL dan i-mobile ini tentu akan memudahkannya, lebih hemat dan lebih menyenangkan. Ponsel i-mobile IE6010 Android di lengkapi dengan Android OS, layar sentuh, kamera 3.2 MP, WiFi, EDGE/GPRS/Bluetooth dan di dukung dengan slot micro SD Card hingga 16 GB.

Dengan sistem operasi mobile yang di jalankan di kernel LINUX, yaitu kernel yang di gunakan dalam sistem operasi GNU/Linux, teknologi ini di kembangkan oleh Google dengan basis Java dan merupakan sistem operasi terbuka.

Pengguna bisa memo di fikasi sen di ri aplikasi yang ada di dalamnya. Dengan aplikasi Google Mobile Service (GMS), pengguna bisa menggunakan produk-produk Google, seperti Gmail, Google Talk, Google Translation, Google Market, You Tube, etc.

”XL telah bekerja sama dengan i-mobile pada tahun 2006 lalu dengan bundling ponsel TV pertama, yaitu seri i-mobile 901. Diharapkan bundling ponsel Android ini merupakan bundling yang selalu menja di pembicaraan hangat dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan jangka panjang di Indonesia, khususnya area Jabodetabek untuk sementara ini,” jelas Dedi Sirath , VP Region XL JabodetabeK.

Program ini memperkuat komitmen XL sebagai penye di a layanan GSM yang selalu fokus dalam inovasi dan layanan komunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dan juga fokus dalam memenuhi trend kebutuhan konsumen yang sekarang lebih terbuka terhadap teknologi baru.

Mr. Phanthep Chatnarat, General Manager i-Mobile International Co. Ltd., menjelaskan bahwa Indonesia adalah pasar dengan potensial yang tinggi untuk teknologi terbaru di mobile multime di a dan aplikasi-aplikasi. Dan i-mobile, sebagai produsen ponsel yang fokus dalam hal multime di a dan aplikasi-aplikasi akan selalu memberikan teknologi terbaru ke pasar, sesuai dengan motto perusahaan ”All Your Need is Real”.

”Dengan harga Rp 1.999.000,- paket ponsel XL dengan i-mobile IE6010 Android bisa di nikmati dan di eksplorasi menggunakan layanan data yang baik dan cepat dari XL. Berkomunikasi via voice, chatting, messaging bisa di lakukan dengan nyaman,” tutup Dedi Sirath .

Sebagai layanan purna jual ekstra, paket ini memberikan garansi 10 hari penggantian ponsel baru untuk yang memenuhi kriteria tertentu.

Paket ini tersedia di 5 XL Center, yaitu Menara Rajawali, Plaza Semanggi, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading dan Permata Hijau. Promo ini akan dilanjutkan dengan road show di beberapa gedung perkantoran dan kampus ternama di Jakarta.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. pak tempat service i mobile IE 6010 adanya di mana ajh ya pak..??

    mohon bantuannya.

    soalnya handphon saya touch nya bermasalah..

    ReplyDelete