Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Thursday, April 22, 2010

Setelah Opera Mini Kini Giliran Skyfire Masuk ke iPhone


Skyfire, Browser handphone ini konon sedang merancang untuk menyusul langkah Opera Mini masuk Ke iPhone. Skyfire, selama ini memang dikenal sebagai Saingan Opera Mini dalam hal Browser handphone. Dengan diterima nya Opera Mini oleh iPhone, membuat mereka seperti ketinggalan satu langkah lebih jauh lagi dibelakang.

Entah apa karena berbesar hati atau mencoba untuk berbesar hati melihat Opera Mini di setujui iPhone untuk masuk sebagai Browser di Platfron milik Apple ini, kemarin di blognya Skyfire mengucapkan Selamat Kepada Opera Mini Rivalnya.

Namun ucapan selamat tersebut ternyata menyiratkan satu harapan lain dari Skyfire. Skyfire menulis, diterima nya Opera Mini oleh iPhone merupakan satu isyarat kalau Apple kini lebih terbuka pada pengembang browser handphone lain diluar browser mereka sendiri.

Skyfire dengan tidak sungkan mengatakan kalau selanjutnya mereka juga akan menjajaki pasar iPhone dengan Browser buatan mereka. Dilain pihak detikinet.com, salah satu situs berita teknologi internet dan gadget indonesia menulis kalau saat ini, orang orang dari Skyfire saat ini sedang melobi orang orang di Apple agar Skyfire bisa melenggang masuk ke arena App Store seperti halnya Opera Mini yang sudah berhasil.

No comments:

Post a Comment